Skip to content

Universe Conspires

August 30, 2013

“When you really want something, the whole universe conspires to help you”

Itu quote barusan aja dibaca pas lagi mampir ke blognya salah satu blogger yang gue suka. Tapi emang bener ya, suka nyadar atau perhatiin nggak, ketika lu pengen sesuatu, yang beneraaan pengen banget, entah gimana suka ada aja jalannya. Yes! God and Universe conspires.

Nggak maksud pamer, cuma berbagi  aja *taeekkk apa bedanya nyet

tapi asli, mau cerita aja.

Belakangan gue lagi demen banget kpop, ya abis gimana dong, disuguhin pemandangan laki-laki lucu dengan berbagai topping, mau yang manis, mau yang manly, atau mau dicombo aja, manalah gue bisa nolak. Gue mah lemah lah urusannya kalo ama laki cakep, gak usah selevel idol Korea, tibang liat di kantin deket kantor aja kepikirannya bisa berhari-hari, ;D

Sebenernya heboh-hebohan Kpop ini udah lama ya, gue suka produk-produk Korea juga udah dari SMP, cuma baru pas 2010 mulai ngeh sama boybandnya. 2011 masih kalem. 2012 udah mulai panas, mau nonton kok ya ini tiketnya pada sarap bener harganya. Bisa sih kebeli, tapi ya itu, puasa nanti gue. Gongnya adalah pas SS4, huelooooooo, SUPER JUNIOR IS DOING SUPER SHOW IN JAKARTA pegimana gue dan temen seiman dalam aliran agama kpop ini (baca: yang sama-sama bokek :D) nggak panas dingin. Udahlah kita taunya last minute, mana harganya tiketnya mahal, ya mungkin emang wajar sih harganya cuma kita aja yang waktu itu gak pegang uang, kudu nyenengin hati dengan line : tenang aja, entar ada di TV.

Semenjak SS4, yang mana gue nonton di TV keren banget dan kampret bener lah kebanyakan si Andika ngomong dibanding konsernya. Gue seolah nerapin di pikiran, “oke, SS4 ini boleh ketinggalan tapi tahun depan gak boleh. Insya Allah.”

Terus-terus, ceritanya pas desember, beberapa bulan setelah SS4, gue denger kabar di twitter kalo Blitz bakal muterin SM Town live in Tokyo dalam format 3D, uwooooo. gue dan temen sealiran yang gue sebut diatas, sama-sama exited buat nonton, jadilah berbekal duit gaji kita pergi menghadap Siwon dkk, Onew dkk, FX, dll…ogah nyebut SNSD karena sirik dengan badan mereka

Tau nggak doa kita pas mau mau teaternya? gue bilang “mba, mudah2an ya ini itungannya pemanasan buat kita nonton konser beneran mereka” dan temen gue mengamini.

Terus entah sadar atau nggak, tiap ada gegosipan kpop-kpopan ini gue selalu bilang, tahun depan deh nonton, tahun depan deh ketemu Kyuhyun. Sampe denger bakal ada Mubank dan line artisnya pun kayaknya gak bakal kelar nyesel setaun kalo gue gak nonton, mulailah panik-panik gak jelas. oh yes, sebagai leo kayaknya gue gak afdol kalo pengen sesuatu tapi gak drama. Maunya nonton festival, maunya posisi yang paling bagus tapi tentu ada harga juga dong. Sepanjang menuju konsernya makin deket justru makin kepikiran ini uangnya dari mana ya, nanti nontonnya gimana? sama siapa? ditengah segala kepanikan maha lebay itu, herannya keinginan dan keyakinan bakal nonton gak hilang, dan alhamdulillah, like i said before, Universe Conspires. Berasa dimudahin banget jalannya, dari yang drama gak punya uang eh ternyata malah dapet bonus kantor, uang arisan keluar. Ditambah kepikiran nanti nontonnya gimana dan sama siapa, kok ya tiba-tiba dari iseng komen di facebook sampe akhirnya kenalan dan janjian mau nonton bareng dan lebih seneng lagi karena temenan sampe sekarang. *peyuuk esa unni, ipeh unni, intan unni, adeeell*

Kadang suka gak percaya dari yang cuma keinginan “aduuh mau deh liat mereka live” tiap ngeliat yutub atau liat artikel mereka, sekarang malah yang “wanjiiiirrr, ini baru setengah tahun dan gue udah 4x nontonin oppa-oppa dan baby-baby lucu dari Korea.. 😀 “

ini jelas membahagiakan buat gue, mungkin buat orang lain “ah, cuma nonton konser, biasa!” tapi jelas nggak biasa kalo gue yang jalanin dan ngalamin, dari cuma keinginan cupu, lalu nabung dan alhamdulillah dimudahkan jalannya. Jelas ini jadi penyemangat banget, ketika lu menginginkan sesuatu terus seolah hati dan pikiran berporos kesana, maka tanpa sadar semesta pun berkonspirasi ikut bantu.

Jadi enaknya ngayal apa lagi nih? …ke Korea aja apa? 😀

 

ps: Dear mba lina, nanti ya mba..Harus!! kita harus liat Super Junior bareng-bareng!!

Advertisements

From → Uncategorized

3 Comments
  1. ya kaaaaaaaaaaaaaaan! SEMOGA INI JUGA BERLAKU UNTUK KEINGINAN MENJADIKAN TABI PACAR AKUUUU *ditiban meteor*

    semoga selalu ada jalan untuk mimpi2 kita ya neeeng! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: