Skip to content

22, huh?

August 3, 2012

Image

Today is my birthday, isn’t it? being 22, huh? jeez, i’m old.

nggak seperti 3-4 tahun lalu yg mana gue akan ngecharge hp full sebelum jam 12 karena pengen tau siapa yg bakalan pertama kali ngucapin..err, okay ini abege banget ya. Hahahah. 2 tahun belakangan ini gw lebih suka tidur dan matiin hp karena..karena ngantuk aja sih 😀
Terus apa nih pencapaian 22 tahun? apa yang udah lu kasih ke Negara, nggi? hahaha kagaaakk ada. Kalo jaman masih abege gue akan selalu make a wish dengan permintaan yg formatnya nggak berubah yaitu panjang umur, sehat terus dan di tambah dengan wish konyol yaitu pengen pacar baru lah, pengen langgeng selamanya lah yang kalo dipikir-pikir kok ya gue eneg kalo inget lagi sekarang. Muahahah.

Kalo sekarang udah nggak dong, udah nggak pengen apapun yg kesannya maksa, cuma mau yg terbaik aja, tentunya terbaik menurut Yang Diatas, Sang Maha segalanya. Klise? nggak kok, nggak munafik sih tetep pengen kaya, gaji gede biar sering-sering liburan, pengen punya rumah sendiri, pengen dapet pacar kayak Siwon :”> *duh, ngebayangin aja gw udah lemes*. heheheh, tapi kan balik lagi kesana, kalo menurut Dia itu bukan yg terbaik ya manusia bisa apa, makanya tetep minta yg terbaik aja.

Seneng banget hari ini, ini tahun kedua ulang tahun gue jatuh pas puasa, dari abis subuh udah mulai berkaca-kaca, inget mama. karena yakin mama pasti kan lagi ada di rumah dan beliau liat gue. Ma, wherever u re, i’m ok, i’ll be fine. just trust me. Seneng juga kerena ucapan selamat dari semua kesayangan-kesayangan aku dan temen-temen nggak berhenti sampe gue ngetik postingan ini. Alhamdulillah, may Allah grant. Amin.

Hmm, apalagi ya? oh ya! jadi kemarin-kemarin hubungan gue sama beberapa sahabat lagi nggak bagus, masalahnya sepele, cuma karena sama-sama emosi jadinya DHUAARR. Awalnya sempet denial, sempet kekeuh kalo gue nggak salah dan mereka harus balik ke gue, harus sayang lagi sama gue kayak dulu tanpa berkurang sedikitpun. Egois? itu emang nama tengah gw dari dulu, ceuu. Sampe ada satu temen yg ngasih tau kalo dia pernah baca buku *gw lupa judulnya* yg menjelaskan kalo manusia akan ketarik atau berkumpul (aduh apasih bahasanya) yg sesuai sama frekwensinya, maksudnya gini, kita akan cenderung bersahabat/dekat sama orang dengan frekwensi yg sama dengan kita. tapi bukan berarti si frekwensi ini nggak bisa berubah ya, jadi kalo misalnya seiring berjalan waktu frekwensi kita berubah maka mau gimana pun caranya, ada aja jalannya buat pisah. *CMIIW*

terus gue mikir, apa iya frekwensi gue sama sahabat-sahabat gue udah beda, karena kan dulu kita deketnya pas SMA, itu kan masa-masa gak ada otaknya, semua santaaaii, gak ada masalah, beda sama sekarang yg udah punya tanggung jawab dan beban hidup *jieee beban hidup, beban hati apa kabar? Pada akhirnya emang nyoba buat ikhlas aja, jalanin yg ada di depan mata, toh kalau memang kita jodoh, pasti kumpul kayak dulu lagi. Ternyata Allah sayang banget sama gue, di awal Ramadhan, tanpa ada perdebatan dulu, tanpa ada tanda apa-apa, kita semua BALIK kayak dulu. Alhamdulillah, i feel blessed. 🙂

Panjang banget ya? heehhe, gak papa. ini kan blog gue sendiri. jadi di ulang tahun ke-22 ini gue cuma mau bilang makasiiiihhhh sama: *ala skripsi*

1. Allah SWT: ya Allah, hamba bukan hambamu yg taat, hamba juga sholat hanya di edisi-edisi tertentu, tapi engkau Maha Baik. Maha segalanya, hamba janji akan beribadah lebih baik lagi kedepannya

2. Mama: ma, u know u re my everything, huh? jangan pernah lelah ngawasin anggi dr atas sana ma. anggi tau mama ada di tempat yg lebih baik sekarang. no need to worry ma, i can take care the boys 😀

3. Uci: uciiii, lo kesayangan gue, lo itu doppingnya gue, gue mah nggak tau lah apa jadinya hidup gw kalo nggak ada lo. gw pasti udah tumbang dr kemaren-kemaren menghadapi segala beban hidup dan beban hati ini *tsaahh*. doa yg sama untukmu dear, semoga panjang umur, sehat terus, skripsi lancar jaya dan selalu bahagia.

4. My guardian angels (adit, anca): sayangs, teteh bukan kakak yg baik, belum. tapi pasti akan nyoba lebih baik lagi, kita jalanin ini bareng-bareng ya. jangan pernah takut apapun. i love u both more than i love my self.

5. icha, icha , desi : girls, gue bisa gila kalo nggak ada kalian deket gw..ahahaha

6. dan seeeemuuuuaaa sahabatku: yudis, vika, bunga, ani, prendi, sri, ebbie (maaff banget kemaren-kemaren gw sungguh egois).

above all the probem. u know i love u all, rigth? begini terus ya sampai akhir, sampai akhir nutup mata..kalau ada kata diatas kata ‘terima kasih’ itu pasti buat kalian semua. i’m nothing without u all.

love ya!

Advertisements

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: