Skip to content

black pepper..

July 25, 2012

Jadi ceritanya kemarin jam 2 siang gak ada angin dan gak boleh minum nutrisari krn lagi puasa tetiba gw iseng ngecek lowcost airlines buat ke Thailand. Temen kubikel sebelah, i call her ‘cici’, ngelongok ke tempat gw “nggi ngapain lu cari tiket ke thailand? bareng gw aja ke Singapore” dan langsung gw jawab “nggak ah, gw suka pantai, ci”

dia lanjut kerja dan gw pun kembali ngecek-ngecek  harga tiket *dirudal si Bos* *gak dapet THR*

Tiba-tiba temen gw itu nyamperin gw lagi, dan ngomong ” nggi, lu kayak temen gw deh, demen banget ke pantai. nggak boleh liat tanggalan mepet langsung ke bali atau lombok”..gw nyautin dengan setengah niat “hooohh, temen lu tajir dong ci? jalan jalan terus kerjanya”..

dia jawab: “hahahaha, kagaaak. dia tuh modelnya kayak lu, kalo jalan-jalan ala black peper gitu”

gw pun ber “ooohh” sambil mikir kayaknya ada yg salah sama kalimat barusan, sampe temen di belakang gw ngakak tanpa ampun “ya allaaahh ci, itu backpacker namanya bukan black pepper, lu kata lada black pepper.

-_-*

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: